.

Tuesday, January 21, 2014

Restaurant

BAB III PEMBAHASAN Dalam membuka suatu usaha kita harus memiliki sistem kerja yang sering digunakan oleh banyak orang. Sistem kerja itu antara lain sistem pemasaran yang sangat berperan dalan menjalankan suatu usaha yang kita miliki. Seperti yang kita ketahui pemasaran memiliki beberapa definisi. Definisi pemasaran dapat dibedakan menjadi dua yaitu definisi sosial dan definisi manajerial. Menurut definisi social pemasaran adalah suatu proses social yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain. Sedangkan menurut definisi manajerial pemasaran adalah sebagai seni menjual produk. Adapun definisi pemasaran dari asosiasi di Amerika sebagai berikut (manajemen) pemasaran adalah proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetepan harga, promosi, serta penyaluran gagasan, barang, dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang mem enuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi (Kotler 2000:9). Ada beberapa langkah yang harus diambil dalam memasarkan produk menjadi suatu proses pemasaran bagi fund: A. Bidang Produk Dalam menjalankan suatu usaha kita memerluka produk atau jasa yang dapat dipasarkan.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Produk yang akan dipasarkan harus memiliki variasi yang bermacam-macam nutrient agar pembeli tertarik dan mencobanya. Untuk memmasarkan produk yang telah diproduksi ini Depot Mary melakukan promosi agar para pembeli dapat melihat produk yang dijual di Depot Mary.Ada beberapa cara pemasaran untuk melakukan promosi yaitu: 1. Mem bagikan brosur 2. Mengadakan kerjasama den! gan EC dan ABN Amro Pemegang kartu ec akan mendapat discon 10% sedangakan pemegang kartu ABN Amro mendapat diskon 15%. Saluran pemasaran Untuk mencapai pasar sasaran, pemasar menggunakan tiga jenis saluran pemasaran. Saluran komunikasi (communication channels) digunakan untuk menyerahkan dan menerima pesan dari pembeli sasaran. Saluran...If you want to get a unspoilt essay, order it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment